VIMAX
obat pembesar penis
Cerita Sex
obat bius
Bandar Poker
baccarat online
baccarat online
bandarq
bandarq
bandarq
online
Agen Domino Online
Home / Cerita Sex Tante / Cerita Sex Janda Montok Mendesah Ke enakan

Cerita Sex Janda Montok Mendesah Ke enakan

VIMAX VIMAX

Cerita Sex Janda ini Berjudul ” Cerita Sex Janda Montok Mendesah Ke enakan ” Bikin Memek Basah Kontol Ngaceng.

Cerita Seks – Saat itu suasana di pagi terasa sejuk mentari terlihat indah indahnya seperti wajah tante Githa yang aku lihat dia sedang menyirami bunga di tamannya, dia Nampak serius menikmatai keindahan bunganya, aku yang habis mandi dan menyeduh teh sambil menghirup udara segarnya, aku menghampiri tante Githa hanya untuk sekedar menyapa.

Cerita Sex Janda Montok Mendesah Ke enakan

Cerita Sex Janda

“Selamat pagi tante Githa, serius banget memperhatikan bunganya” sapaku.

Dia masih cuek tanpa membalas pertanyaanku yang pertama, aku sapa dia lagi dengan kata kata.

“Mau gak aku buatkan teh” Jawab singkatnya “Ndak usah”

Hmmmm oya dah tan”dilanjut aja jawabku.

Dalam hatiku biasanya pagi pagi hari minggu kelompok tante tante sedang lari pagi , tapi hari ini kok aku tidak melihatnya??fikirku dalam hati.

Aku kmbali mmperhatikan tante Githa yg mmblakangiku. Mulai dari betisnya yg putih mulus mskipun nampak kurus, pahanya yg lebih mulus dari betisnya, bokongnya meskipun trbalut clana pendek, namun trlihat jelas lekukannya.

” Coba dia bisa aku tiduri sperti tante Rita ya? ” gumanku dalam hati. Belum habis lamunanku,tiba tiba kulihat tubuh tante Githa trhuyung lemah ingin trsungkur. Dengan cepat aku mloncat dan mmegangi tubuhnya yg nyaris trsungkur itu, mninggalkan sisa lamunan cabulku.

Kurangkul tubuhnya yg mulus dan trlihat lemas sekali. “Ga papa kan tan??” tanyaku penuh rasa khawatir, sraya mmapah tubuh tante Githa.

“Kpalaku trasa pusing Fad” jawab tante Githa lemah.

“Ya udah, istirahat aja didalam” saranku sambil terus memapahnya ke dalam rumah.

“Akhirnya aku bisa mrangkulmu” ucapku dalam hati.

Ada sjuta kebahagian dihatiku karna mampu mrangkul tubuh si angkuh trsebut. Setelah brada didalam rumah, dengan perlahan kududukan tante Githa disofa ruang tamu.

Dengan mnarik nafas tante Githa duduk dan brsandar pada sandaran sofa. Stelah itu aku melangkah mninggalkannya sendiri. Tak brapa lama aku kembali dngn sgelas air hangat dan mnghampiri tante Githa yg tengah brsandar disandaran sofa.

“Minum dulu tan, biar enakan!” ujarku sambil mnyerahkan gelas brisi air hangat yg kubawa. Tante Githa pun mminum air hngt yg kuberikan.

“Makasih ya Fad” ucapnya lemah sambil mletakan gelas dimeja yg ada didepannya.

“Kpalanya masih pusing ga tan!?” tanyaku.

Tante Githa hanya mnganggukan kpalanya.

“Mau dipijatin ga!?” tanyaku lagi.

“E, em” jawab tante Githa prlahan seakan tengah mnahan sakit. Aku pun sgera memijat mulai dari kpalanya dngn prlahan lahan, kmudian dahinya yg dia bilang mrupakan pusat rasa sakitnya.

“Wah, knapa tante Fad!?” tanya Nita yg baru saja pulang.

“Tadi si tante hampir jatuh, kpalanya pusing Nit!” jawabku.

” Trlalu capek kali!? ” ujar Nita sambil mlangkah kedapur.

“Dah aga mndingan Fad” jelas tante Githa dngn mata terpejam, menikmati pijatan pijatan jariku. Terasa hangat dahinya brsamaan dngn rasa hangat yg menjalari tubuhku.

Harum aroma tubuh tante Githa trasa mnusuk kedua lobang hidungku. Mmbuat aku ingin lebih lama lagi memijat dan dekat dngnnya.

“Masuk angin kali tan, dahinya aga anget ne!? ” jelasku, brupaya memancing agar niatku tercapai.

“Iya kali? “ujarnya pula, seakan mngerti akan arti ucapanku. Membuatku makin brani lebih jauh.

“Mau dikerikin ga!?” tanyaku dngn penuh haraf kepadanya.

“Memang kamu bisa!?” tante Githa balik brtanya. Membuat hatiku trasa brdebar tak karuan.

“Ya bisa… ” jelasku dngn cepat, takut tante Githa brubah fikiran lagi.

“Ya udah, tapi dikamar ya…, ga enak disini” pinta tante Githa. Mmbuat hatiku brdebar makin cepat. Dengan prlahanku papah dia mlangkah mnuju kamarnya. Akupun brusaha untuk menahan dan menenangkan hatiku.

Yang mulai dirasuki niat dan fikiran kotorku. Setelah brada didalam kamar, kusarankan agar dia istrahat diranjangnya. Tante Githa pun mrebahkan tubuhnya sraya brnafas panjang. Seolah olah ada beban berat yg dibawanya.

Aku sgera brlalu mngambil obat gosok dan coin untuk mengerik tubuh tante Githa. Stelah kudapati smua yg kubutuhkan, aku kembali mnghampiri tante Githa yg tengah menanti. Dengan mmbranikan diri aku memintamya agar dia mlepaskan pakaian yg dipakainya.

Dia pun prlahan melepaskan pakaian atau baju yg dipakainya. Shingga tante Githa kini hanya mngenakan bra yg brwarna pink dan clana pendek saja. Ada getaran hangat mnjalari sluruh tubuhku, saat menyaksikan tante Githa mmbuka bajunya.

Hingga mmbangunkan kjantanan dan hawa nafsuku. Yang memang telah mngendap dibenakku sejak awal, ketika memprhatikan dia ditaman.

Dengan prasaan yg tak mnentu dan dibayangi nafsu dibenakku. Akupun mulai mngusap …..usap punggung mulus yg mmblakangiku, dngn hati hati sekali.

“Tali branya dibuka aja ya tan??” pintaku pnuh haraf sambil trus mngusap dan mengerik punggung bagus dihadapanku. “Iya… ” jawabnya lirih.

Menahan kerikan dipunggungnya, entah sakit atau geli aku tak tau. Yang pasti tanganku sgera melepaskan kait tali branya, sehingga mmbuat branya mlorot mnutupi sbagian payudaranya yg bulat dan berisi. Sperti payudara milik gadis kebanyakan.

Stelah tiada lagi penghalang dipunggungnya, akupun membalurinya dngn minyak gosok. Dan jari jemarikupun menari mmbentuk garis dipunggung tante Githa. Sambil sekali kali mataku melirik kearah payudaranya yg brusaha ditutupi dngn bra dan kedua tlapak tangannya.

Tapi hal trsebut mmbuatku smakin terangsang didorong rasa pnasaran yg tramat. Smentara tante Githa hanya trdiam sraya mmejamkan matanya yg bulat dan indah.

” Pelan pelan ya Fad!? ” pintanya masih dngn mata yg trpejam.

Tiba tiba pintu kamar prlahan terbuka, nampak Nita tengah brdiri dimuka pintu.

“Tan aku mo kerumah tman dulu ya!?” ujar Nita brpamitan sraya matanya mlirik kearahku.

” balas tante Githa tanpa brpaling kearahnya.

Kmudian scara prlahan Nita mnutup pintu kembali dan brlalu pergi. Jari tanganku mulai nakal trhadap tugasnya, jariku trkadang nyelinap dibawah ketiaknya brusaha meraih benda yg bulat dan padat brisi yg ditutupinya.

Tapi tangan tante Githa terkadang brusaha mnghalanginya, dngn merapatkan pangkal lengannya.

“Jari kamu nakal ya Fad!? ” ucap tante Githa stengah berbisik seraya mlirik ke arahku.

Membuatku trsipu malu.

“Habis ga kuat sich, tan…” jawabku jujur.

Tapi tante Githa malah melepaskan branya shingga kini payudaranya nampak polos tanpa plindung lagi. Dan langsung menjadi santapan kedua mataku tanpa brkedip.

Langsung mmbuat hatiku brdebar debar mnyaksikan pemandangan trsebut.

“Sekarang bisa kamu plototin pe puas dech!!” ujar tante Githa tak lagi mnutupit buah dadanya dngn kedua tlapak tangannya lagi. Jantungku trasa bgitu cepat brdetak dan mmbuat lemas sluruh prsendianku.

Kontolku brlahan tapi pasti mulai brdiri tegak mngikuti dorongan hasratku. “Memang dah selesai ngeriknya Fad!?” tegur tante Githa mngingatkanku.

Mmbuat aku sgera mlanjutkan prkerjaanku yg trtunda sesaat. Hampir sluruh bagian belakang tubuh tante Githa telah kukerik dan brwarna merah brgaris garis. Hanya bagian bokongnya yg luput dari kerikanku karna trhalang dngn clana pendek serta CD yg dikenakannya.

Tapi belahan bokongnya telah puas kuplototin. Akhirnya pekerjaanku selesai juga. Kemudian dngn prlahan jari jariku memijati pundaknya.

Tante Githa mnundukan kpalanya, sekali sekali trdengar suara dahak dari mulutnya. “Sudah Fad!” printahnya, agar aku mnyudahi pijatanku. Dengan prasaan malas akupun mnghentikan pijatanku dan sgera mmbrsihkan sisa sisa minyak dikedua tlapak tngnku.

” Cuci tanganmu dulu biar bersih sana!!” pinta tante Githa skaligus printah. Akupun branjak pergi kekamar mandi yg memang ada didalam kamar trsebut. Stelah usai mncuci sluruh tanganku hingga bnar bnar bersih.

Akupun kembali menghampiri tante Ivon yg tengah telentang diatas ranjang masih dngn keadaan sparuh bugil. Sperti saat aku tinggalkan kekamar mandi. Hingga payudaranya yg bulat dan brisi nampak mmbusung besar didadanya, dngn puting yg brwarna coklat susu.

“Ayo Fad, kamu mau mainin ini kan!?”.

Aku juga mau kok!?” ucap tante Githa sambil mremas salah satu payudaranya hingga putingnya mnonjol kearahku. Akupun mndekat mnghampirinya dngn perasaan nafsu. Membuat kontolku kian brdiri dan mngeras kencang dibalik clanaku.

Akupun tak mnunggu lebih lama, sgeraku remasi payudaranya yg mnantang. Tante Githa brgelinjang saat tlapak tanganku mndarat dan meremas kedua payudaranya.

” Achh.., iya Fad trussss ” rintihnya prlahan. Jari jemariku kian liar mremasi sluruh daging bulat yg padat brisi.

JariQ juga memainkan putingnya yg mulai mngeras.

” Iya,.., ayo diisep Fad.., aaaayooo “pinta tante Githa dngn nafas taj tratur. Akupun sgera mnjilati dan mengisapi puting payudaranya.

“Aduhhh…, enaaaak, trusss….” desah tante Githa sraya mmegangi kpalaku. Aku smakin brnafsu dngn puting yg kenyal sperti urat dan mnggemaskan. Smentara tante Githa smakin mndesah tak karuan.

Tangan kananku meluncur kearah slangkangan dibawah pusar, trus mnyusup masuk diantara clana dan CD tante Githa.

Hingga jari jariku trasa mnyentuh rumput halus yg cukup lebat didalamnya. Tante Githa mmbuka pahanya tak kala jari tlunjukku brusaha masuk kedalam lobang yg ada ditengah bulu bulu halus miliknya.

“Aowww…” jerit kecil tante Githa saat tlunjukku brhasil memasuki lobang memeknya. Dia pun mnggeliatkan tubuhnya penuh gairah nafsu. Smentara kontolku smakin mngeras hendak kluar dari bahan yg mnutupinya.

Cukup lama jari tlunjukku kluar masuk didalam memek tante Githa, hingga lobang itu mulai trasa basah dan lembab. Sampai akhirnya tangan tante Githa menahan gerakan tanganku dan mminta mnyudahinya.

“Aaaachhh.., udaahhh., Faddh.., aaachh” rintih tante Githa. Akupun menarik tanganku dari balik clananya dan mlepaskan putingnya dari mulutku. “Buka pakaianmu dong, Fad!!” seru tante Githa sraya bangkit dan mlepaskan clana pendek serta CDnya.

Shingga dia bugil dan nampak rumput hitam ditengah slangkangannya yg baru saja ku obok obok. Akupun mlepaskan smua pakaianku dan bugil sperti dirinya. Dengan senyum manis kearahku, tante Githa mendekat dan brjongkok tepat didepan slangkanganku.

“Aouw, gede banget..!!” seru tante Githa sraya tlapak tangannya mraih kontolku yg telah brdiri dan keras. Dngn tangan kanan dia mmegang erat batang kontolku, sedangkan tlapak kirinya mngelus elus kpalanya.

Hingga kpala kontolku trasa brdenyut hangat. Kmudian dimasukan kontolku kedalam mulutnya sraya matanya mlirik ke arahku.

“Agghhh… “aku mlengguh tak kala sluruh kontolku tnggelam masuk kedalam mulutnya. Darahku brdesir hangt mnjalari sluruh urat ditubuhku.

Aku hanya dapat memegangi kpala tante Githa, mremas serta mngusap usap rambutnya yg ikal sebahu. Smentara tante Githa smakin liar, sbentar mngulum dan mngemud seakan dia ingin melumat sluruh kontolku.

Trnyata dia lebih buas dari tante Rita. Trkadang dia mnjilati dari batang hingga lobang kencing dikpalanya.

” Aaaaaaa… ” erangku menahan rasa nikmat nan tramat. Trasa tubuhku melayang jauh tak menentu. Entah brapa lama tante Githa mngemut, mnjilat dan mngulum kontolku. Yg jelas hal ini mmbuat tubuhku brgetar dan hampir kejang.

” Gantian dong tan, aQ juga mau jilatin memekmu! ” rengekku, hampir tak mampu mnahan nafsuku. Ingin rasanya memuntahkan keluar sebanyak banyak.

Agar tante Githa mandi dngn air maniku. Tante Githa sgera bangkit brdiri meninggalkan kontolku yg masih brdiri tegak. Kmudian aku mminta agar dia duduk dikursi tanpa lengan yg ada. Akupun brjongkok mnghadap memeknya yg dihiasi bulu lebatnya.

Kedua kaki tante Githa trtumpu pada kedua bahuku. Maka mulutku mulai mnjarah memek yg tlah mnganga terkuak jari jemariku, hingga nampak jelas lobang memek yg brwarna merah dan lembab. Lidahku pun mulai mnjelajahi dan mnjilati lorong itu.

“Aaaaowwh…, aaaa…, iyyyaaa.., trussss, aassstttssh” desah tante Githa saat lidahku brmain mnjilati lobang memeknya.

“Aduuuhh,…, truuusss, lebihhh daallaaamm, aaah,… enaaakhh, agh, agh, aghhhh” rintihnya pula sambil mremas dan mnjambaki rambut dikpalaku. Lidahkupun smakin liar dan brusaha masuk lebih dalam lagi.

“Aaaaghh,.., gilaaaa…, enaaaksss,.., ubss,.., aaaaachghhh” suara tante Githa tak karuan. Lidahku brhenti mnjilati dinding lobang memek, kini brpindah pada daging mungil sbesar biji kacang hijau. Ku jilati itil yg brwarna merah dan basah dngn air mazinya dan air liurku.

“Aughh…..” suara tante Githa sperti tersedak sambil mrapatkan kedua pahanya, hingga mnjepit leherku, ketika ku isap itilnya.

” Aaaaa.., auwghhh…., yaaaaa ” ucap tante Githa lirih.

” Udahhh…, Fad…, udddaah Faadd ” rengek tante Githa sraya mndorong kpalaku dngn kakinya yg trkulai lemas dibahuku.

Akupun mlepaskan isapan mulutku pada itil tante Githa dan bangkit brdiri dihadapannya dngn kontol yg masih tegak dan keras. Kemudian mminta tante Githa agar bangkit dari duduknya. Kini aku yg mnggantikan posisinya duduk dikursi.

Tante Githa naik keatas pahaku dan tubuhnya mnghadap kearahku, hingga tubuh kami saling brhimpitan. Kmudian tante Githa mmbimbing kontolku masuk kelobang memeknya dngan jarinya.

” Aagghhsss.” rintih kecil tante Githa ketika kontolku masuk menusuk memeknya. Tak lama kmudian bokongnya mulai turun naik, mngesek gesek kontolku didalamnya. Aqpun mngimbanginya dngn mmegangi pinggulnya mmbantu bokongnya turun naik.

” Aachhh.., yaaaa, oohhh, enaaak Fadd “. ” Auwwghhh…., aaaaaa…, oohhhh, yaaa ” racau tante Githa tak karuan jika tubuhnya turun mnenggelamkan kontolku dimemeknya.

“Aauwww, aku ga tahan ne Fadd,…, aaaauwww, yessss ” rintih tante Githa sraya mnggerakan bokongnya dngn cepat. Akupun mmbalas reaksinya, dengan melumat lagi payudaranya

“Aaaaaawhhh……..”erang tante Githa sambil mnekan bokongnya lebih rapat dengan slangkanganku. Akupun mengejang mnahan tekanan bokong tante Githa.

“Aaaachhhh…….” akhirnya aku tak mampu lagi mmbendung cairan kental dari dalam kontolku. Kamipun saling brpelukan dngn erat beberapa saat dngn brcampur peluh masing masing.

Setelah cukup lama kami brpelukan, kamipun bangkit dngn malas, enggan branjak dari suasana yg ada. Stelah itu kamipun mandi mmbrsihkan tubuh kami masing masing yg basah dngn peluh syurga.

Cerita Seks,Cerita Dewasa,Cerita Mesum,Cerita Panas,Cerita Bokep,Cerita Hot,Cerita Sex Bergambar,Cerita Sex Sedarah

Baca Cerita Sex Lainya di Cerita Dewasa

About admin blogseks.com

Leave a Reply